Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rias Manten I'IENS - Hubungi 082323038315


Rias pengantin/make up pengantin adalah memperbaiki penampilan seseorang dari dasar wajahnya menjadi lebih sempurna dan cantik dengan bantuan alat make-up seperti bedak, lipstik, eye shadow dan lain-lain. Tujuan makeup untuk memperindah bentuk wajah, dan kulit agar tampil fresh dan anggun apalagi dalam pesta perkawinan.
Kami sudah menangani calon-calon pengantin di area Comal, Pemalang, Pekalongan, Tegal dan mereka puas dengan jasa rias kami. Kami tahu bahwa kepuasan Anda adalah prioritas kami. Kami sudah berpengalaman dalam dunia tata rias pernikahan dan dekorasi sehingga dapat menyesuaikan dengan tema pernikahan yang Anda inginkan.
Pengantin diibaratkan menjadi Raja/Ratu dalam sehari dan ini merupakan  impian setiap para mempelai wanita/pria dan muslimah, oleh karena itu percayakan urusan make up pengantin Anda kepada orang yang tepat, percayakan kepada Kami.
Paket rias pengantin murah meliputi :
Paket A (Brown) meliputi: Dekorasi Pelaminan, Baju akad nikah, baju resepsi 2 kali ganti lengkap (kembang melati, keris dll), Foto 1 paket dan shooting, 2 penerima tamu, dan 4 domas.
Paket B (Sliver) meliputi: Dekorasi Pelaminan, Baju akad nikah, baju resepsi 2 kali ganti lengkap (kembang melati, keris dll), Foto 1 paket dan shooting, 2 penerima tamu, dan 4 domas, Pranoto Coro dan Cucuk Lampah.
Paket C (Gold) meliputi: Dekorasi Pelaminan, Baju akad nikah, baju resepsi 2 kali ganti lengkap (kembang melati, keris dll), Foto 1 paket dan shooting, 2 penerima tamu, dan 4 domas, Pranoto Coro dan Cucuk Lampah, Tenda Pengantin 2 set dan Gazebo plus Organ Tunggal.
Kami juga bisa melayani Make-Up acara keluarga, Kartinian, Upacara Adat, Pre-wedding, Khitanan dengan harga terjangkau. Untuk harga bisa konsultasikan kepada Kami, Hubungi saja ke Mbak I’IEN denganalamat di Comal. Telepon atau WhatsApp:   Hubungi IIEN : 082323038315


Galery Foto:











Rias Manten I'IENS - Hubungi 082323038315 Rias Manten I'IENS - Hubungi 082323038315 Reviewed by Cahaya Gemilang on Desember 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar